Minggu, 07 November 2010

Nasehat untuk diri sendiri

Sedikit tulisan tentang ketika tubuh dan akal ini letih, juga ketika hampir berada di gerbang keputusasaan. tetap semangat. Kita punya hidup untuk terus dijalani... check it out!!

Tuhan, Kau tahu aku nyaris berhenti
Kau pun tahu aku mungkin sudah tertatih
Kau beri aku tembok penghadang menghalangi
Dan tak  juga kau menyudahi ini

Tapi Kau tau aku takkan berhenti
Kau pun tahu aku takkan mati
Kau juga tau aku takkan begitu saja pergi dari ini
Dan aku tahu Kau simpan anugerah dibalik semua ini

Tuhan, kau uji sabarku berkali kali
Sampai letih aku menahan amarah ini
Kau jadikan aku gagal berkali kali
Sampai jatuh aku menopang perih

Tapi Kau bisikkan padaku indah suatu hari nanti
Kau percayakan keikhlasan pada diri ini
Kau jadikan aku hambamu yang terlatih
Dan aku semakin percaya keagungan-Mu yang Maha Tinggi
(nisrina_Azzahra)


Percaya bahwa Kasih Tuhan takkan berhenti, tetap tersenyum.. karena senyummu adalah hak saudaramu..
Nasehat untuk diri sendiri :
kenapa harus menyesal atas hidupmu sendiri? kenapa harus mengeluh atas apa yang terjadi pada hidupmu? juga mengapa harus mencerca atas apa yang Allah berikan padamu?? dan mengapa harus selalu melihat hidup orang lain yang kau anggap lebih sempurna dari hidupmu sendiri?? padahal Allah memberikanmu Hidup yang tak bisa orang lain jalani, padahal Allah memberikanmu hidup yang baik.. sadarilah hidup prang lain yang kau anggap sempurna belum tentu seperti apa yang kau lihat dan belum tentu kau akan bahagia dengan hidup seperti itu. jangan selalu melihat dan iri terhadap orang lain yang kau anggap memiliki segalanya, kau punya hidupmu sendiri, yang sempurna.. mengapa harus menyesal terus menerus?? syukurilah.. karena suatu hari nanti kau akan lebih menyesal atas penyesalanmu yang tak berhenti yang memenuhi seluruh hidupmu. Allah tak pernah pilih kasih, Allah memberikan apa yang baik bagimu. jalani kehidupan yang Allah berikan.. janngan sia-siakan hidupmu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar